13 October 2009

I CAN ! !

zzzzz..... ndak bisa fokus!!
skripsi kapan selesai kalo aku gak bisa fokus gini..
apa yang lagi aku rasakan ya sekarang?
penyakit males kuliah? or bosan kuliah?

kadang aku mikir...
apa aku salah jurusan?
hmm.... jujur aja benernya aku gak terlalu mengusai jurusan yang aku ambil sekarang..
well.. just a little bit lah..
tapi mau gmana lagi..
gak mungkin kan udah semester 7 gini mau banting setir ke jurusan lain??
mau gak mau harus diselesein..!!

aku pengen ngebahagiain ortu..
terutama papa yang udah ngebiayain kuliah..
mama yang udah ngasih supportnya..
aku pengen bikin mereka bangga..

aku butuh penyemangat dari dalam diri sendiri!!
YOU CAN DO IT, cha..
SURE YOU CAN DO..
all you have to do is...
FOCUS!!
try it!

oh God....
please help me..
show me the way...

No comments: