06 August 2010

Sebuah Keinginan, Sebuah Doa..

Tuhan..
Ijinkan aku bertanya,
Salahkah aku?
Jika memiliki keinginan yang berbeda dan memilih jalan hidupku sendiri..
Salahkah aku?
Jika tak lakukan apa yang mereka inginkan dan harapkan dariku..
Salahkah aku?

Tuhan, aku mohon kepada-Mu..
Maafkan aku,
Jika jalan hidup yang aku pilih membuat mereka kecewa..
Maafkan..
Jika aku tak bisa sepenuhnya membuat mereka bahagia..
Maafkan..
Jika aku tak bisa menjadi seperti yang mereka harapkan..
Jika aku tak bisa menjadi sempurna di mata mereka,
karena kesempurnaan hanya milik-Mu, ya Rabb..

Tuhan..
Sakit rasanya ketika mendengar sebuah perkataan,
.."Kamu bisa apa nanti?"..
Aku seperti dianggap 'tak bisa apa-apa'..
Dan aku hanya bisa menangis kepada-Mu, menumpahkan rasa sedih..

Tuhan..
Aku tak bermaksud untuk menentang,
sama sekali tak bermaksud untuk menyakiti hati mereka..
Aku hanya ingin mereka mengerti akan keputusanku..
Aku hanya ingin bahagia dan membahagiakan mereka..

Tuhan..
Aku mohon ridha-Mu, karena ridha-Mu terletak pada ridha mereka..
Ijinkan aku untuk menyempurnakan separuh dien dan beribadah kepada-Mu..
Ijinkan aku memiliki seorang Imam di setiap langkahku,
Imam saat sujudku kepada-Mu,
Imam dalam sepanjang hidupku,
Imam yang kelak akan menjadi salah satu kunci menuju surga-Mu..
Ijinkan kami menyatu dalam sebuah ikatan suci yang Engkau ridhai ya Rabb..

Tuhan..
Jika ini adalah kehendak-Mu maka berikan petunjuk dan berikan yang terbaik,
berikan kami kemudahan dalam mewujudkan impian dan keinginan suci ini..
Amin ya rabbal'alamin..

2 comments:

D_Maulana said...

sabar y sayang..
kita perjuangkan terus impian kita y
insyAllah Allah mmberi kmudahan dan kekuatan kepada kita,
Amiiiiiinn.. :)

rozevinanda said...

Amin ya rabbal'alamin...
bismillah ya sayang..
keep fighting..
you're my only one.. :)