18 May 2011

May Short Trip to Jogja

Tahun ini Keluarga Sunardi Putra punya tiga 'gawe' acara pernikahan. Bulan ini acara pernikahan Mbak Cyta-Mas Ridha, bulan Juni acara Mbak Laras-Mas Irvan, sedangkan aku dan Mas David..... menunggu giliran, hehe. Aku sekeluarga berangkat tanggal 13 Mei 2011 naik KA Express Pagi Argo Wilis. Siang sekitar jam 12.15 kami sampai di Jogja. Selama disana kami menyewa mobil + supir untuk transportasi. Kami langsung menuju LPP Convention Hotel untuk check in dan setelah itu 'nyekar' ke makam Eyang Papi.

~ semoga Eyang Pi tenang disisi Allah SWT, amin ~

~ sesaat sebelum meninggalkan makam Eyang Pi ~
Sore hari aku, Kiza, dan Papa jalan-jalan ke Malioboro sedangkan Mama dan Diva istirahat di hotel. Walaupun hujan, aku tetap bersemangat keliling Malioboro, mumpung lagi di Jogja nih. Puas berkeliling kami pulang ke hotel, kemudian selepas Isya' kami datang ke pengajian pranikah Mbak Cyta di rumah Bude Nona - Pakde Apri.

14 Mei 2011
The Wedding Cyta & Ridha

Pernikahan berlangsung di Gedung AAU Adisutjipto dengan susunan acara akad nikah jam 09.00 WIB dilanjutkan dengan resepsi jam 11.00-13.00 WIB.

~ Alhamdulillah, Happy Wedding ^^  ~
~ Keluarga Sunardi Putra ~
~ me with my sist, Kiza ~
~ me with aunty Dian ~
Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar. Congratulation to my cousin, Cyta. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Amin allahumma amin.. :)

No comments: