11 November 2009

p.e.r.c.a.y.a

..percaya..
ya, hanya satu kata namun terkadang susah untuk dilakukan..
jika suatu kepercayaan telah dikhianati, maka tak mudah untuk membangunnya kembali..
tapi jika kita mau berusaha, kepercayaan itu akan membawa kebahagiaan dan ketentraman hati.

..percaya..
satu kata yang ingin ku buktikan padamu.
dan aku berjanji tak akan mengkhianatinya lagi..

..percaya..
please, trust me and don't be worried..
aku tak ingin rasa khawatir itu selalu muncul di benakmu..
mengganggu pikiranmu tiap saat, dan membuatmu merasa tak nyaman..

..percaya..
saling percaya apapun yang terjadi..
bukankah itu komitmen kita?
dan aku percaya kita bisa melakukannya..

ya, aku percaya...

2 comments:

D_Maulana said...

Klo yg Ayank Mksud Itu Aku..
Aku Selalu Berusaha untuk percaya Kmu Sayang..
jujur memang berat Awalnya, Tapi aku selalu berusaha untuk itu semua, aku tahu ini karakter, aku selalu berharap untuk Ayank lebih bisa bersabar y, maaf mungkin buat Ayank aku cukup Egois, Tapi aku selalu berusaha untuk ini smua, berusaha untuk memperbaiki smua sifat2 burukku..
Aku percaya Kmu Sayang..
dan Aku harap Ayank Mash mau untuk berjuang brsama aku tnpa kenal lelah, krn smua ini Butuh Proses dan mungkin butuh waktu yang lama, tapi selama kita mau bersabar aku-pun Yankin Kita bisa mewujudkan Impian2 kita..

rozevinanda said...

aku juga belajar utk sabar sayang.. dan aku gak akan pernah lelah, dan gak akan pernah berhenti untuk berjuang, demi kita...
bismillah.. semoga selalu ada jalan, dan semoga Allah memberikan yg terbaik utk kita berdua, amiinnn..