04 June 2010

almost 1,5 years*

hampir 1,5 tahun sudah aku menjalani LDR (long-distance relationship) dengan seorang lelaki tampan (ce ileh.. ^^) yang saat ini bekerja di perusahaan asuransi di Jakarta..
walaupun sudah sejauh ini, tapi jujur aja masih belum terbiasa..
masih suka ngerasa 'sepi'..
masih suka tiba-tiba nangis kalo lagi kangen berat..

padahal setiap malem aku & pacar punya agenda rutin telpon untuk cerita kegiatan sehari-hari. dan sekali telpon biasanya menghabiskan waktu sekitar 1-2 jam. kalo weekend malah bisa sampe 3 jam-an.. hehehe..
rasanya berat.. apalagi saat virus malarindu tropikana menyerang.. sms, telpon, YM, webcam kadang nggak ampuh untuk ngobatin rasa kangen..
frekuensi bertemu pun juga nggak pasti, pacar pulang kalo ada hari libur aja.. so, sebulan sekali belum tentu pulang.. yaah.... rasa kangen makin menggebu...

well... masih harus banyak bersabar..
yang pasti... aku gak pernah sedikit pun menyesali keputusan menjalani hubungan ini..
aku nggak akan pernah lelah untuk berjuang,
nggak akan pernah menyerah...
karena aku yakin, insyaAllah....
he's the right one..
.amin.

No comments: