07 June 2010

yang sempat terlupakan.. 1,5 tahun..

06.12.2008 - 06.06.2010
happy 1,5 years anniversary my long-distance love..

momen spesial ini terlupakan begitu saja olehku..
sama sekali nggak sadar kalo hari itu tepat 1,5 tahun hubunganku dengan pacar..
biasanya aku selalu ingat..
entah kenapa.. kemarin aku bisa lupa.. benar-benar lupa..
padahal beberapa hari yang lalu aku udah sempet nulis di blog ini,
bahkan juga udah sempet aku tulis di notebook pacar waktu dia pulang liburan akhir Mei lalu..

yah... mungkin bagi sebagian orang momen seperti ini bukanlah sesuatu yang penting..
bukan sesuatu yang perlu diingat, dibicarakan, atau dirayakan..
tapi bagiku...
momen ini merupakan suatu hal untuk introspeksi..
sudah sejauh ini hubungan bersamanya, 
long-distance yang tidak mudah untuk dijalani..
sabar dan selalu berusaha untuk saling percaya..
bersyukur..
karena masalah yang pernah ada terselesaikan dengan baik,
menjadi suatu pelajaran untuk diingat,
agar masalah yang sama tak akan terulang..
bersyukur..
karena rasa cinta dan kasih sayang itu masih terus bersemi di dalam hati..
dan aku berharap rasa itu tak akan pernah padam..
semoga.. amin..


..untukmu, matahariku..
jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan mimpi kita..
jangan pernah lelah untuk selalu bersabar..
~ forever, I love you always ~

2 comments:

D_Maulana said...

Sabar y Sayang..
insyAllah Semua kesabaran kita kelak berbuah kebaikan, Amiiin..
tetap berjuang y sayang, jgn pernah lelah mmperjuangkan cinta, dan semua impian2 kita ini, key..
aku slalu d sampingmu untuk selalu mnjagamu..
Jadikn semua Kerinduan ini sebagai Air yg selalu menyirami cinta kita agar selalu bersemi dihati kita, Amiiiinn..
Love You Always Honey.. :)

rozevinanda said...

amiiiinnnn...
lucky I'm in love with you..
makasii ya sayang..
Love you always.. ^^