13 April 2012

Kisah LDR-ku dimuat di buku "Long Distance Hearts"

Sekitar bulan Februari, admin @LongDistance_R  mengumumkan di website kalau bakal ada buku LDR versi baru. Buku LDR versi baru tersebut nantinya berisi kisah-kisah nyata dari para distancers yang kisahnya lolos seleksi. Nah aku pikir.. kenapa nggak coba aku tulis aja cerita LDR-ku, siapa tahu dimuat? :)

Dengan semangat 2012, hehe.. Akhirnya jadilah sebuah tulisan tentang kisah LDR-ku dengan suami yang kemudian langsung aku kirim ke email yang sudah ditentukan. Nggak nyangka, ternyata saat aku nge-tweet ke @LongDistance_R bahwa aku udah kirim, eh dibales sama admin... "Kisahnya BAGUS BGT. congrats ya :)"

Wow... bener-bener surprised! Karena menurutku kisah LDR yang lainnya pasti lebih inspiratif dan menarik. Tapi berkat komen dari admin, aku semakin yakin lolos seleksi.

Dan..... Hasil seleksi pun diumumkan. Alhamdulillah kisah LDR-ku berhasil lolos seleksi dan masuk draft di buku LDR versi baru. Senangnyaaaa.... Terima kasih admin @LongDistance_R :))


Buku yang memuat kisah LDR-ku saat ini sudah terbit. Judulnya adalah "Long Distance Hearts", penerbit Bukune Publishing. So... buruan beli di toko buku terdekat sebelum kehabisan!


Harapanku, semoga kisah LDR yang aku jalani sejak tiga tahun terakhir ini bisa menginspirasi bagi para pembaca yang sedang/akan menjalani LDR.

"Perjuangkan cintamu walau jarak terbentang luas memisahkan." ~ Rozaria Vinanda :)

No comments: