17 April 2012

last day being 23rd

Here I am... Satu hari menjelang usia 24 tahun.

23 tahun sudah aku hidup di dunia fana ini. Kapan Tuhan akan mengambil nyawaku? Aku tak tahu... Yang harus ku lakukan saat ini adalah.. introspeksi diri. Masih banyak kekurangan yang harus ku perbaiki. Masih banyak dosa yang ku lakukan. Apakah aku sanggup dan siap jika Tuhan memeluk jiwaku secara tiba-tiba?

Sepertinya aku belum siap menghadapi mautku, Tuhan.

Izinkan aku untuk memohon ampunan-Mu terlebih dahulu sebelum Kau cabut nyawa dari ragaku. Izinkan aku membahagiakan kedua orangtuaku, suamiku, keluargaku, dan berbakti kepada mereka. Izinkan aku mendayagunakan kemampuanku agar bisa menjadi manfaat bagi diriku maupun sesama makhluk ciptaan-Mu. Izinkan aku menebar kebaikan dan memupuk pahala agar lapang jalanku menuju surga-Mu.

Satu hari sebelum usia 23 tahun berlalu,

Kini ku siap untuk menyambut hari baru..

Menjelang waktu berkurangnya usiaku...

No comments: