02 February 2010

Aku mirip Zaskia Mecca?

Tadi siang aku dan dek Kiza pergi ke Samsat, ngurus perpanjangan STNK si Tillo. Sekarang kan udah ada layanan Drive Thru Samsat, jadi gak perlu antri + nunggu lama deh..
Begitu sampai disana, nyerahin berkas-berkas yang diperluin di loket pertama. Lalu setelah itu kami disuruh ke loket kedua untuk transaksi pembayaran..

Nah.... di loket kedua ini nih ada kejadian yang menggelikan.. hehe...
Tiba-tiba petugas di loket kedua nyeletuk...
"Mbak... mirip Zaskia Mecca deh..."
Aku jawab, "ah... masa sih Bu? lebih cantik Zaskia lah..."
Petugas loket bilang, "lho iya mbak... itu temen saya yang bilang. katanya, mbak mirip Zaskia" (sambil nunjuk ke temennya >> cowok)
Aku jawab lagi, "yah.. si bapak bisa ajaa.."
eeehh... lha kok ada satu lagi bapak petugas yang ikut nimbrung dengan semangat..
"mbak... dia masih bujang looh.. beneraaan.. alamatnya mbak sama seperti di berkas2 tadi kan?"
"hehehehe.. iyaa pak, sama kok..." (dalam hatiku: OMG.... bapak satu ini yaa.. ada-ada ajaa!)

ya ampuuunnn..... kalo dia nyamperin beneran ke rumah Manyar gimana?? hahahaha..
Aku pun akhirnya ninggalin Samsat dengan ketawa cekikikan sama dek Kiza di dalem mobil... ^.^

well.. let's see.. Do I look like Zaskia?
coba bandingkan, mirip gak?? ^^

2 comments:

Nova Imoet said...

iya mirip....

rozevinanda said...

haha.. mirip.. kalo diliat dari jauh pake sedotan.. xp