15 February 2010

getting married, soon..

talking about the wedding always makes me so excited. kalau boleh jujur, aku ingin menikah secepatnya..
tentunya setelah semua syarat dari ortu aku penuhi. lulus kuliah dan kerja!

mengapa aku ingin cepat menikah?
karena buat aku, menikah itu adalah salah satu ibadah
seperti yang dikatakan dalam Islam bahwa menikah itu adalah sunnah rasul
menikah merupakan satu pintu datangnya rizki dari Allah SWT..
subhanallah..

teringat kata-kata dari sebuah film, Ayat-Ayat Cinta..
"aku ingin menjadi yang halal bagimu.."
aku hanya ingin terhindar dari dosa dan aku tidak ingin menambah dosa-dosaku..
sesungguhnya Allah Maha Pengampun, Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang..

aku mengerti, menikah memang tidak mudah..
banyak hal yang harus dihadapi nantinya, masalah-masalah baru yang mungkin muncul..
memikirkan bagaimana menjalani masa depan, masa depan dengan tantangan yang cukup berat..
tetapi aku yakin, aku pasti bisa melaluinya dengan seseorang yang kelak menjadi suamiku..
aku yakin... Allah akan memberikan kemudahan bagi hamba-Nya yang senantiasa berusaha dan berdoa..
memohon kepada-Nya..

Allah.. tuntunlah hamba-Mu ini.. tunjukkan dan berikan yang terbaik bagi hamba..
semoga keinginanku untuk segera menikah bisa tercapai, semoga keinginanku ini mendapat restu ortu..
insyaallah, amin allahumma amin..






to be married,
that's my biggest dream.. ^.^

No comments: