14 February 2010

siapa bilang pacarku nggak romantis?

Pagi yang indah menatap matahari tersenyum ceria,
Alam raya menyambut pagi dengan rona ceria,
Bunga-bunga semerbak berseri di taman hati,
hati yang penuh cinta dan kasih sayang..
Indahnya dunia,
semakin indah ketika aku menikmatinya bersamamu sayang..
Di sisa usia dunia ini aku ingin selalu menjadi pendamping jiwamu sayang..
Aku sayang kamu bidadari hatiku..

from: Abangquw
14.02.2010
09: 19 am

 
- created by: my sweetheart, David Maulana - 
 "I'm so surprised, thank you so much honey.."

2 comments:

D_Maulana said...

bisa aj nih..
mkasih y Sayang, aku lakukan sebisa yg aku mmpu untuk slalu mmbuatmu trsenyum..=)

rozevinanda said...

maaf yaa.. cha gk bisa bales apa2..
Cha tulis disini aja deh.. hehe,,
Trima kasih krn telah mmbuatku slalu tersenyum.. :)