19 August 2009

tiga hari di bulan agustus..

lanjutan cerita 'kencan marathon' ama abang nii...

16.08.2009

minggu siang, aku 'n abang ke Jonas Photo Studio dengan dresscode putih-putih.. plus sentuhan warna merah (kerudungku), menyambut HUT RI besok.. hehe.. begitu nyampe sana untung gak terlalu ngantri bangeet.. sambil nunggu giliran foto aku ama abang foto2 ndiri deeh..

nah.. ini niih.. gaya orang yang lagi ngantri.. hahaha..
gak lama kemudian, aku 'n abang dipanggil.. kita masuk ke studio.. 'n lagi2 masih harus menunggu fotografernyaa..

akhirnyaa.. si fotografer nongol jugaaa.. dia nyiapin semua peralatan sesi foto, aku 'n abang nunggu sambil ngeliatin fotografernyaa.. =p

setelah siap semuanya... dimulailah sesi foto studio kali ini. pose pertama... oke.. pose kedua.... ouukee.... pose ketiga... cihuuyyy... pose keempat... eeeaaa...... pose kelimaa... hiyaaaaa...... kaget juga waktu difoto pose terakhir.. si fotografer merhatiin hidungku ama abang kalii ya, wkwkwk.. sesi foto selesai, saatnya milih foto yang mau dicetak.. 5 foto dipilih.. 'n foto baru bisa diambil jumat tanggal 21 besok.. well.. let's see gimana hasilnya nanti... ^^

puas foto-foto di jonas.. perjalanan selanjutnya aku 'n abang menuju ke Delta.. jalan-jalan, muter-muter.. ke Delta 21 tapi filmnya kok gak ada yg bagus.. GI Joe uda nonton,, yang laennya film indonesia.. hmm.. ya sud.. lanjut ke Gramed 'm Gunung Agung.. capek keliling 'n krasa laperr.. aku 'n abang makan di Solaria... saatnyaaa makaan siaaaangg.....


nyam, nyam, nyam.. kenyaaangg biz makan siang... after that.. kami memutuskan untuk pulang ke rumah... udah soreee ternyata, gak krasaaa cepett bangeett.. nyampe rumaah.. sholat ashar duluu.. trus tiba2 abang ngajak foto2 di taman belakang rumaah.. bulan lalu sempet foto2 tapi udah malem 'n gelaap. nah.. skarang mumpung masih sore.. manfaatin waktu buat foto2.. narsis deh kita berdua disanaaa...


sumpaahhh.. seharian ini kita narsis bangeet, foto yang kita hasilkan sehari ini buanyak banget, kalo diakumulasiin dari tanggal 15, jumlah foto kita tuh sampe 100an foto... ckckckk.... mumpung ketemu ama abang, ketemu juga jarang-jarang, sebulan sekali..

17.08.2009

hwaaaa.... udah hari senin.. dan ini berarti aku harus berpisah lagi ama abang. saatnya abang balik ke jakarta. kan selasa udah mulai masuk kerja lagii.. Ya Allah.. waktu ini cepat sekalii berlalu. rasanya aku masih ingin menikmati waktu bersamanya lebih lama lagii..

tugasku hari ini anter abang ke bandara. aku berangkat dari rumah jam set11 menuju ke rumah abang.. nyampe sana sekitar jam11 laah.. waaa... lagi ada panggung, dangdutan, rame jadinya, hehe..

di rumah abang.. ngobrol2 juga ama ayah 'n mamanya abang.. truss nemenin abang makan siang. sebelum berangkat ke bandara, sholaat duluuuu.... sekitar setengah1 siang (kalo gak salaah..), pamitan deehh.. dan mobil melaju ke bandara juanda....

seperti biasa.. aku 'n abang menghabiskan waktu yang tersisa sambil ngobrol2.. gak lupaa... foto-fotooooo... kita cuekk bangeett, padahal diliatin ama orang2 di bandara.. hahahaa..


abangquw... see you next month.. i'll be missing you.. ^^

2 comments:

D_Maulana said...

jdi Penasaran pgn liat lgi hasil foto2 d Jonas Kmrn, hehehe..
I'll be Missing You too Enengquw..

rozevinanda said...

kita tunggu hasil fotonya bang.. hihihii.. aku juga penasaran..